["Iklan Gratis"] Free Ads: WASPADAI, ALERGI PADA PEMBALUT

Name : Kiki
Ads Title : WASPADAI, ALERGI PADA PEMBALUT
Category: Miscellaneous
Email: rumahanifa@yahoo.co.id
Website: http://www.rumahanifa.com
Contents: Supaya tidak terjadi alergi atau iritasi saat menggunakan pembalut, ada beberapa hal yang disarankan oleh Susi, lebih utama lagi untuk wanita yang berbakat alergi, di antaranya:
* Pilih pembalut yang seaman mungkin, yaitu yang tidak memakai pewangi.
* Sering ganti pembalut. Usahakan dalam sehari, ganti pembalut minimal 2-3 kali, atau bila dirasa sudah tidak nyaman atau basah, segera ganti.
* Usahakan daerah sekitar kewanitaan selalu kering saat haid. Keringat dan kelembaban yang tinggi juga bisa menjadi pemicu iritasi.
* Mengganti merek pembalut juga disarankan bila terasa tidak nyaman dipakai. Tidak semua merek sama nyamannya bila digunakan oleh orang yang berbeda.
* Bila sudah timbul keluhan seperti; gatal, pedih, panas, memerah, pada kulit sekitar kelamin, segera konsultasikan ke dokter. Pada kasus dermatitis kontak iritan batas kulit yang memerah dapat terlihat jelas dan kadang nampak iritasi, sedang pada dermatitis kontak alergi tidak begitu terlihat batasnya
* Dan perlu diketahui, Dermatitis kontak iritan bisa terjadi pada semua orang, sedang dermatitis kontak alergi hanya bisa terjadi pada orang yang berbakat alergi saja.
--
Visitor Ip: 118.136.124.157

--
Posting oleh Chan ke "Iklan Gratis" pada 5/24/2010 07:08:00 AM

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com