["Iklan Gratis"] Free Ads: Les Private Bahasa Inggris Yogyakarta

Name : Barkah Tri Anggono
Ads Title : Les Private Bahasa Inggris Yogyakarta
Category: Miscellaneous
Email: halcyon_passion@feelings.com
Website: www.friendster.com/halcyon12
Contents: Saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Yogyakarta yang menerima panggilan sebagai guru pengajar privat Bahasa Inggris. Peserta dapat berasal dari berbagai kalangan dan tingkat umur serta jenjang pendidikan apapun. Sistem pengajaran saya yang fleksibel yang sangat memperhatikan kebutuhan serta harapan dari peserta. Untuk itu, pembuatan materi belajar serta sistem belajar saya sangat customized, yang disusun berdasarkan tingkat kemampuan, target, serta kebutuhan peserta.
Peserta dapat perseorangan atau kelompok kecil/besar. Saya menerima apapun kebutuhan belajar Anda, dari yang ingin mempelajari Bahasa Inggris dalam hal tata bahasa dari tingkat dasar hingga tinggi atau bagi Anda yang ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasi bahasa lisan (conversation) maupun tulis (writing). Selain itu bagi Anda yang memiliki kebutuhan khusus seperti English for hotel staf, sekretaris, telephoning, dan kebutuhan khusus lainnya dapat saya bantu. Selain itu pula saya juga dapat mendampingi putra putri (siswa sekolah) anda dalam belajar bahasa Inggris maupun dalam rangka persiapan ujian dan tes.
Saya sudah berpengalaman mengajar di beberapa lembaga pendidikan di Yogyakarta dan memiliki nilai akademik yang bagus di kampus. Saya memiliki integritas tinggi, profesional, ramah, berpengetahuan luas, supel, menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan serta moral.
Sebagai seorang guru Bahasa Inggris saya juga dapat membantu untuk penguasaan materi lain khususnya peserta dari Sekolah Dasar yang memiliki mata pelajaran lain selain Bahasa Inggris. Saya dapat menjadi teman diskusi yang baik dan membantu memecahkan masalah sekaligus menjadi motivator belajar yang menyenangkan.
Kisaran biaya (1,5 jam per meeting): 1 orang/kelas = Rp. 50.000,-/meeting, 2 orang/kelas = Rp. 70.000,-/meeting, 3 orang/kelas = Rp. 85.000,-/meeting, 4-8 orang/kelas = Rp. 100.000,-/meeting.
Biaya dapat berubah dengan menyesuaikan lokasi rumah, materi, dan alasan lainya.
Khusus daerah Yogyakarta.
No HP: 085647877721
FB/E-mail: halcyon_passion@feelings.com
--
Visitor Ip: 118.96.148.46

--
Posting oleh Chan ke "Iklan Gratis" pada 4/30/2010 10:23:00 AM

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com