["Iklan Gratis"] Free Ads: konsultan dan supplier laundry

Name : supplier n laundry konsultan
Ads Title : konsultan dan supplier laundry
Category: Business Opportunity
Email: suppliernlaundryconsultant@yahoo.com
Website: http://suppliernlaundryconsultant.wordpress.com/
Contents: Nama saya Bellfry DA, SE Saya bekerja di sebuah perusahaan kimia sebagai supplier bahan-bahan chemical untuk laundry baik kiloan maupun per potong, dry clean, cuci helm, tas dll, saya juga bekerja sebagai Commerce Consultant Laundry, bagi Anda yang ingin membeli produk atau mau membuka usaha laundry bisa berkonsultasi dengan saya, saya siap membantu Anda..dengan hal terbaik yang saya miliki..hubungi saya di no HP 087832469060 atau email ke suppliernlaundryconsultant@yahoo.com, atau kunjungi http://suppliernlaundryconsultant.wordpress.com/, atau bagi Anda yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya bisa datang langsung ke outlet kami MAESTRO LAUNDRY Jl. Surya Sumantri no 111 (depan pom bensin setelah apartemen MAJESTY, kalau Anda dari arah tol Pasteur) atau telp di 022 – 9171 – 7890
--
Visitor Ip: 114.59.133.211

--
Posting oleh Chan ke "Iklan Gratis" pada 4/01/2010 08:50:00 AM

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com