["Iklan Gratis"] Free Ads: Kesempatan Memperoleh Hadiah/Reward

Name : Ato
Ads Title : Kesempatan Memperoleh Hadiah/Reward
Category: Business Online
Email: buatkumpulanuang@gmail.com
Website: http://IndoSurveyor.com/?id=maarmalese
Contents: Pastikan bahwa anda akan terus membina hubungan dengan IndoSurveyor.com untuk jangka panjang sebagai responden tetap (Responden PREMIUM) sehingga dapat terus berpartisipasi dalam berbagai survey kami yang akan datang. Bila anda masih berstatus FREE segeralah menaikkan status anda menjadi PREMIUM, cukup dengan mentransfer biaya keanggotaan Rp.20.000,- sekali saja seumur hidup dan anda memiliki hak-hak istimewa selamanya sebagai berikut:

1.
Responden memperoleh hak untuk diikutkan dalam sayembara undian reward grandprize yang diselenggarakan dalam setiap survey. Ingatlah dalam setiap survey akan selalu ada kesempatan memperoleh hadiah/reward yang berbeda-beda sesuai dengan ketentuan dari masing-masing perusahaan klien kami.

2.
Responden survey akan memperoleh berbagai informasi ataupun bonus yang disediakan khusus bagi responden premium (misalnya Ebook khusus tentang peluang bisnis penghasilan jutaan rupiah melalui internet, dll)

3.
Bagi responden yang memiliki bisnis online di website lain dapat mempromosikan secara gratis bisnisnya setiap waktu melalui slot iklan baris gratis yang kami sediakan.

4. Responden member IndoSurveyor berhak mendapat komisi Rp.5.000,- per orang yang berhasil anda referensikan untuk menjadi responden premium di IndoSurveyor.com
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 114.121.22.71

--
Posting oleh Chan ke "Iklan Gratis" pada 4/15/2009 04:08:00 AM

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com